Kamis, 10 April 2014

Lagu Lawas Terbaik

OKE BROOh :V
udh siap lihat postingan saya lagi, ya postingan saya sekarang adalah membahas lagu yg TOP dulunya, mengapa saya suka lagu JADUL?, nah itulah yg saya sukai :3 kepoya. karna kualitas nya bagus vokal nya juga tapi lagu sekarang asudahlah
oke tanpa basa basi ini artikel nya salam :v
                                              nah udah yuk simak agan agan :/


nah yg pertama ada lah 
1. Ada Band - Surga Cinta
2. Opick - Ya Robbana
3. Peterpan - Bintang Di surga
4.  Scorpion - Send Me an angel
5. kangen band - Yolanda
6. Wali - DIK
7. Wali - Cari Jodoh
8. Kangen band - Pujaan hati
9. Ari Lasso - Penjaga Hati
nah yg kesepuluh adalah :v
10. Opick - Tombo Ati

nah itulah lagu lawas dari saya salam, Mohon maaf jika ada salah
Jumpa lagi di artikel berikut nya 

SALAM~







0 komentar:

Posting Komentar