Jumat, 25 Oktober 2013

Kata Bijak dan Kata Mutiara

     EEHEEm Halo kawan :v ini saya yyg buat blog akan Menunjukan post ato kata kata yg bijak buaataaann saya :D
hahahahahhahahah :v lebay amat ya :v ckckckckckckc


oke lanjut ya  banyak tetek bengek nya yah :D wkwkwkwkwkwkwkw eh salaah hahahhahahah :D


nah yang pertama
1. Hal yg terburuk itu hanyalah umpan perasaan yg penting adalah hal terindah
2. Jangan sesekali kau menyebut aku lemah sebab aku punya keistimewaan yg cukup
3. Sttoop apa arti semua nya yg penting adalah keluarga kita
4.Jangan akan melihat kebelakang sebab kita akan munur kebelakang tetapi kita harus melihat ke depan untuk maju kedepan 
5. Aku akan tidak akan menyerah ketika semua itu bisa kulakukan

nah selesai katanya XD klo mau copy dan paste ijin dan komen jangan nyolong seperti maling XD
daah samapi jumpa

0 komentar:

Posting Komentar